Pencegahan Kanker Sejak Dini Dengan Obat Herbal

Posted by Rafiq on

Pencegahan Kanker Sejak Dini Dengan Obat HerbalKanker adalah kelas penyakit beragam yang sangat berbeda dalam hal penyebab dan biologisnya. Setiap organisme, bahkan tumbuhan, bisa terkena kanker. Hampir semua kanker yang dikenal muncul secara bertahap, saat kecacatan bertumpuk di dalam sel kanker dan sel anak-anaknya (lihat bagian mekanisme untuk jenis cacat yang umum).

Berikut Contoh Makanan Yang Menyebabkan Kanker
Banyak praktisi kesehatan yang menganjurkan untuk menjalankan perilaku hidup sehat seperti olahraga teratur, memperhatikan jenis makanan yang akan dikonsumsi, istirahat cukup dan sebagainya agar terhindar dari serangan berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit kanker.

Siapapun sudah mengetahui bahwa kanker merupakan jenis penyakit yang mematikan dan sulit untuk disembuhkan. Bahkan kanker merupakan penyebab kematian nomor wahid di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Untuk itu, salah satu cara yang paling tepat supaya terhindar dari penyakit yang mematikan ini adalah dengan menjaga pola makan.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa ada keterkaitan antara makanan yang dikonsumsi seseorang dengan penyakit kanker. Beberapa jenis makanan secara langsung maupun tidak telah menjadi pemicu (trigger) munculnya penyakit kanker.

Misalnya gorengan, protein, daging, maupun bahan pengawet buatan yang dipanaskan dalam suhu tinggi bisa menyebabkan perubahan sel dalam tubuh menjadi lebih cepat dan akhirnya bisa menimbulkan kanker.Setelah terurai, kemudian bereaksi dengan asam amino dan menghasilkan sebuah senyawa karsinogenik bernama akrilamida tersebut yang diketahui sebagai pemicu kanker.

Beberapa jenis makanan yang bisa menjadi penyebab munculnya penyakit kanker seperti jenis makanan yang dimasak dalam suhu yang tinggi serta menggunakan minyak secara berulangkali.

Makanan Untuk Mencegah Kanker
Beberapa makanan tertentu yang di sarankan dan dirasakan memiliki efek pencegahan terhadap kanker. The National Institute for Cancer Research menyajikan beberapa daftar makanan yang dikenal efektif melawan kanker:

Kacang atau buncis, termasuk lentil dan kacang polong, yang kaya serat dan mengandung beberapa zat kimia yang meningkatkan imunitas akan kanker.  Sebuah penelitian dari 3.237 orang menunjukkan bahwa mereka yang memakan banyak kacang-kacangan memiliki resiko kanker prostat 38% lebih rendah dari orang yang memakan sedikit kacang-kacangan.

Buah Berry merupakan sumber vitamin C dan serat, serta memiliki kandungan ellagic acid, yang dinyatakan dapat mencegah kanker kulit, kandung kemih, paru-paru, kerongkongan dan payudara. Strawberry dan raspberry memiliki ellagic acid yang tinggi, sementara blueberry memiliki antioksidan yang tinggi. Jadi, tambahkanlah berry di sereal anda.

Sayuran Seperti : kubis, termasuk brokoli, kembang kol, brussel sprout, kubis,dan bok choy. Zat dalam sayuran ini terbukti dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Konsumsi sayuran kubis yang tinggi dikaitkan dengan penurunan risiko kanker paru-paru, usus dan colon.

Sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, lettuce dan sawi, semuanya memiliki kadar serat, folat dan antioksidan yang tinggi, yang menghilangkan radikal bebas dari tubuh. Peneliti menemukan bahwa karoten dalam sayuran berdaun hijau tua, efektif menghambat terbentuknya tumor atau kanker payudara dan kulit, juga mencegah dari kanker paru dan usus.

Bawang putih merupakan antibiotik alami dan penguat sistem kekebalan, pembunuh radikal bebas, dan meningkatkan enzime yang menguraikan karsinogen dalam tubuh. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih adalah salah satu makanan terbaik untuk mencegah kanker, dimana penelitian menunjukkan adanya perlambatan atau penghentian pertumbuhan tumor di jaringan prostat, usus dan perut, dan mencegah kanker kulit dan paru. Fakta juga membuktikan bahwa bawang putih merupakan zat pencegah kanker prostat dan usus.

Buah Anggur, khususnya jenis merah dan ungu, yang mengandung resveratrol tinggi, yang termasuk klasifikasi dari zat kimiawi yang berasal dari tanaman yang disebut Polyphenols. Resveratrol telah terbukti dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker dan menghalangi pembentukan tumor di sel-sel getah bening, hati, perut dan payudara.

Teh hijau merupakan sumber catechins terbaik, yang berisi kurang lebih tiga kali lebih banyak daripada teh hitam. Catechins yang ditemukan di teh dapat menghalangi kegiatan enzim tertentu yang menyebabkan kanker dan juga dapat memperbaiki kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Teh hijau terbukti dapat menghalangi atau menghambat perkembangan kanker di sel usus besar, hati, payudara, dan prostat.

Makanan yang terbuat dari kedelai, termasuk tahu, susu kedelai, miso (tauco), tempe, dan burger tempe, memiliki efek pada hormon yang berhubungan dengan kanker. Kedelai berisi phytoestrogens, yakni sejenis estrogen yang berasal dari tanaman, yang diyakini ilmuwan dapat menggantikan estrogen pada reseptor estrogen di payudara, sehingga mengurangi kemungkinan terbentuknya kanker. Penelitian membuktikan bahwa konsumsi kedelai di awal kehidupan dapat membantu melindungi tubuh terhadap kanker payudara di kemudian hari. Dalam penelitian lain, pria yang menyatakan telah minum susu kedelai lebih dari satu kali sehari selama 20 tahun terbukti memiliki risiko kanker prostat 70% lebih rendah dibandingkan pria yang tidak pernah minum susu kedelai.

Yogurt yang dikonsumsi dalam jumlah tinggi dikaitkan dalam beberapa studi populasi dapat mengurangi risiko kanker, terutama dari payudara dan usus besar. 

Tomat berisi phytochemical lycopene, yang juga ditemukan dalam kadar yang lebih rendah pada semangka, pepaya, dan jeruk bali. Senyawa lycopene cenderung berkumpul dalam sel-sel prostat, sehingga perlindungan disana menarik perhatian.Tomat memiliki anti kanker potensial tertinggi jika diolah dalam bentuk seperti saus tomat, tomat pasta, dan jus tomat, karena penyerapannya menjadi lebih mudah.

Kunyit adalah rempah-rempah yang paling sering digunakan dalam bubuk kari. Kunyit memiliki bahan aktif yang disebut curcumin yang telah terbukti dapat melawan tumor di usus besar, payudara, hati, mulut, kulit, dan perut.

Tip Untuk Mencegah Kanker

1. Pilih diet berbasis tanaman dengan sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan serta kurangi konsumsi makanan ruji berkanji yang diproses. Makanan berbasis tanaman dianggap diet paling baik untuk mencegah kanker. Para ahli membuktikan vitamin, mineral, serat, fitokimia dan senyawa lain dalam sayuran dan buah-buahan mampu melindungi dari serangan kanker. Makanan berbasis tanaman juga rendah kalori dan ini membawa mencegah kegemukan yang merupakan salah satu penyebab kanker.Mencegah-Kanker

2. Dapatkan berat badan ideal. Hindari mengalami kekurangan berat badan atau kelebihan berat badan. Ini karena kegemukan dapat meningkatkan risiko endometrium (selaput lendir yang mengalas rahim). Ia juga bisa meningkatkan risiko kanker payudara dan kanker ginjal. Selain itu, hindari juga kenaikan berat badan mendadak setelah usia 18 tahun karena berisiko besar.

3. Jangan duduk saja di tempat kerja. Lakukan ‘latihan’ berjalan selama sejam atau olahraga sejenisnya setiap hari. Lakukan latihan setidaknya satu jam. Para pakar menyatakan, aktivitas fisik yang sering membantu mencegah kanker kolon, kanker payudara dan kanker paru-paru. Aktivitas fisik juga membantu mengontrol berat badan dan mencegah kanker yang berhubungan dengan kegemukan.

4. Dalam sehari, ambil lima atau lebih porsi yang terdiri dari sayuran dan buah-buahan. Konsumsi makanan begini dapat melindungi dari banyak jenis kanker seperti paru-paru, kolon, perut, mulut, farinks, esofagus, payudara, empedu, larinks dan pankreas.

5. Kurangi konsumsi makanan dan gula yang diproses. Makan lebih dari tujuh hidangan yang terdiri dari berbagai sereal, kacang, tumbuhan berakar dan berubi. Ahli nutrisi mengatakan, bagian terbesar diet seharusnya datang dari makanan ini. Jika diproses secara minimal, makanan seperti sereal dan nasi, menawarkan lebih banyak serat dan nutrisi penting. Makanan berubi seperti kentang dan jalar, makanan berakar seperti lobak, juga dikaitkan sebagai pelindung kanker. Kacang pula merupakan makanan kaya protein dan sumber tambahan dalam diet mencegah kanker.

6. Hentikan konsumsi alkohol bagi orang Islam, alkohol memang dilarang sama sekali. Ketahuilah, alkohol bisa meningkat risiko kanker mulut, farinks, larinks, esofagus, hati, kolon, rektum dan payudara.

7. Hentikan konsumsi daging merah kepada kurang dari 3 ons sehari. Sebaiknya pilih ikan, ayam atau daging yang bukan dari hewan ternak untuk menggantikan daging merah. Konsumsi daging merah (daging sapi, kambing, domba dan sejenisnya) meningkatkan risiko kanker kolon, rektum, payudara, prostat dan ginjal. Bahkan kandungan lemak yang tinggi dalam daging merah juga dapat menyebabkan banyak kanker lain.

8. Gunakan minyak sayuran yang sesuai secara sederhana. Batasi konsumsi makanan berlemak terutama dari sumber hewan. Diet yang tinggi lemak mengungkapkan kepada risiko kanker paru-paru, kolon, payudara dan prostat. Jika ingin menambah lemak dalam makanan, ganti minyak sayuran.

9. Kurangi konsumsi makanan bergaram dan garam dalam hidangan. Gunakan herbal dan rempah sebagai bahan perasa. Garam yang tinggi bisa menyebabkan kanker perut. Di Amerika Serikat misalnya, garam dalam diet datang dari makanan proses seperti sup kering dan sup dalam kaleng, makanan dingin beku dan makanan berawet yang menjadi sumber makanan utama di banyak tempat.

10. Jangan makan makanan yang terkontaminasi dengan jamur. Makanan yang tercemar dengan aflatokesin dan mikroorganisma jamur mengundang bahaya kanker hati. Ini mungkin karena makanan itu disimpan terlalu lama dalam kondisi panas atau lembab atau karena melebihi waktu.

11. Simpan makanan yang cepat rusak dalam lemari es. Ada penelitian membuktikan pendinginan dapat mengurangi kebutuhan garam sebagai pengawet dan sekaligus mengurangi resiko kanker perut.

12. Kurangi makanan yang disalai. Memadai ambil sesekali makanan (daging atau ikan) yang disalai atas api serta daging yang diawetkan dan diasapkan. Makanan salai terutama daging dan ikan dapat mengakibatkan produksi senyawa heterocyclic aromatic yang bisa menyebabkan kanker. Makanan yang diawetdengan nitrit pula memiliki nitrosamina yang berpotensi menyebabkan kanker. Senyawa lain yang berbahaya akibat pembakaran kayu ditemukan dalam makanan yang diasapkan.

13. Namun metode memasak dengan suhu rendah seperti mengukus, merebus, mereneh, membakar dan memanggang dianggap baik untuk kesehatan.

14. Jangan merokok atau mengunyah tembakau.

15. Tembakau adalah penyebab utama kanker paru-paru dan kemungkinan menyebabkan kanker mulut, tenggorokan dan sistem pencernaan.

16. Tidak perlu diet supplemen untuk yang patuh pada saran di atas, Anda mungkin tidak perlu lagi makanan tambahan yang kaya beta-karoten, vitamin C dan salenium yang bisa mencegah kanker. Para peneliti sendiri tidak menyarankan konsumsi supplemen sebagai upaya mencegah kanker karena supplemen yang menggabungkan berbagai kombinasi dan dosis belum dijamin efisien. Sebaliknya makanan yang kaya gizi dan senyawa khususnya buah-buahan dan sayuran lebih dianjurkan.

Bagi Anda yang sudah terjangkit kanker Ada berbagai macam jenis pengobatan kanker alternatif, tapi yang paling banyak diminati adalah pengobatan kanker dengan menggunakan herbal anti-kanker. Selain biayanya yang terjangkau, Pengobatan kanker dengan herbal terbukti efektif memberantas sel-sel kanker tanpa efek samping.

Paket Obat Kanker Denature Indonesia

Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomor kami
(Call/SMS)
0821 3860 8050 / 0877 3663 8767
WhatsApp : 0821 3860 8050
Pin BBM: 5E532D52

Paket Obat Kanker,Untuk Menyembuhkan:
  • Gejala kanker hati 
  • Gejala Kanker usus 
  • Gejala Kanker Otak 
  • Gejala Kanker Paru-Paru
  • Gejala kanker getah bening
  • Gejala Kanker Rahim/Kandungan
  • Dan Gejala kanker Tulang.

Paket Harga Obat Kanker
Paket 1 Minggu ( 2 Botol ) Rp.315.000
Paket 1 Bulan ( 8 Botol ) Rp.1.260.000 ( Diskon Rp 110.000 ) = Rp.1.150.000
Paket 2 Bulan ( 16 Botol ) Rp.2.520.000 ( Diskon Rp 525.000 ) = Rp.1.995.000


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

www.iki-informasi.com

Kontak Kami (Call/SMS)
0821 3860 8050 / 0877 3663 8767
WhatsApp : 0821 3860 8050

Previous
« Prev Post
16.34