Obat herbal sebagai pendamping mengatasi efek samping saat kemoterapi

Obat herbal sebagai pendamping mengatasi efek samping saat kemoterapi - Tidak ada orang yang ingin dirinya terkena kanker, namun penyakit ini mempunyai reputasi sebagai silent killer, alias seringkali tak terdeteksi di awal dan baru terlihat ketika sudah cukup parah. Selama ini pengobatan yang biasa diberikan adalah kemoterapi, yang efek sampingnya cukup membuat penderitanya menderita. Obat-obat tradisional pun banyak digunakan sebagai pendampingnya.



Berbagai macam efek samping yang dihadapi orang-orang yang menderita kemoterapi sendiri misalnya adalah :

  1. Rambut rontok akibat sel-sel rambut mati akibat radiasi dari kemoterapi.
  2. Mual-mual dan muntah.
  3. Tenaga terkuras habis-habisan, kombinasi antara depresi, kanker itu sendiri, radiasi, dan stress.
  4. Berat badan yang turun cukup drastis.
  5. Sering mengalami diare.
  6. Kulit menjadi kemerahan dan iritasi akibat radiasi dari kemoterapi.
  7. Rasa nyeri yang dialami di banyak bagian badan.
  8. Mengalami depresi, di mana perasaan putus asa dan negatif menyelimuti diri.

Karena efek samping yang cukup banyak dari kemoterapi tersebut, Anda akan memerlukan obat-obat alami tradisional dan juga beberapa solusi berikut ini untuk mengatasinya :

  1. Mual bisa diatasi dengan memakan jahe dalam berbagai bentuk, baik itu jahe mentah maupun permen jahe. Peppermint juga cukup efektif.
  2. Untuk menekan keinginan muntah, makanan hangat dalam porsi kecil namun sering sangat diperlukan, termasuk menghindari minum terlalu banyak sejam sebelumnya.
  3. Diare bisa diatasi dengan oralit, minum cairan, makan roti putih, yogurt, telur, maupun pisang. Menghindari kafein dan gorengan adalah wajib.
  4. Mengonsumsi vitamin B12, tidur siang sering tapi pendek, dan berolahraga ringan bisa mengatasi kelelahan.
  5. Rasa nyeri bisa diatasi dengan akupuntur, pijat, dan obat anti inflamasi.
  6. Untuk depresi, Anda bisa mengatasinya dengan olahraga, counseling pribadi, dan menemukan support group yang mengalami hal sama dengan Anda.

Selama pengobatan kanker tersebut, Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal Redkank yang berasal dari Tiongkok. Redkank merupakan obat herbal yang terdiri dari berbagai kandungan obat-obat tradisional, yang diracik khusus untuk melawan sel-sel kanker, mencegahnya semakin menyebar parah ke tubuh. Obat herbal ini sudah terdaftar di BPOM, dan aman untuk dikonsumsi.








Sumber kompas
 
 
Atau jika anda sedang mencari obat  herbal untuk kanker dan untuk penyakit lainnya silahkan hubungi kontak kami 

KAMI DARI DENATURE INDONESIA MENYEDIAKAN BERBAGAI OBAT HERBAL YANG SUDAH BPOM,JIKA ANDA MEMPUNYAI KELUHAN PENYAKIT DAN MALU/TAKUT UNTUK BEROBAT KEDOKTER,SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI,KAMI SIAP MEMBANTU MENGATASI MASALAH ANDA 24 JAM

TRANSLATE

KONTAK KAMI

REK DE`NATURE

REK DE`NATURE
Posts RSSComments RSS
.comment-content a {display: none;}