Apa itu cairan vagina?

Apa itu cairan vagina?Menurut Cleveland Clinic, cairan vagina dapat berasal dari uterus, vagina, atau serviks. Meskipun kebanyakan wanita mengeluarkan cairan vagina, namun tidak semua jenis adalah normal dan mungkin saja merupakan gejala infeksi. Beberapa wanita akan mengeluarkan cairan vagina pada suatu waktu tertentu, sementara yang lain akan mengeluarkannya setiap hari. Memahami tubuh Anda dan apa yang normal dari tubuh Anda merupakan hal penting agar Anda tahu ketika terjadi suatu perubahan pada diri Anda.





Cairan putih
Palo Alto Medical Foundation menjelaskan bahwa cairan putih kental yang keluar saat awal dan akhir fase menstruasi Anda adalah normal. Jika Anda mengalami gatal-gatal bersama cairan ini, mungkin saja ini adalah pertanda infeksi jamur, oleh karena itu pemeriksaan medis diperlukan.

Cairan Bening dan Mulur
Menurut Hassle Free Clinic, Anda mungkin akan mulai melihat mukus (cairan) ini setelah akhir siklus menstruasi Anda, dan pada awalnya mungkin berwarna keruh. Selama masa ini Anda dapat meregangkan diantara dua jari hingga seperempat inci. Semakin dekat dengan masa ovulasi Anda, mukus menjadi lebih bening. Pada waktu ini, Anda dapat merenggangkannya hingga lebih dari 1 inci. Menurut klinik tersebut, perubahan pada mukus diperlukan agar sperma dapat bertahan lebih lama dan bergerak dalam tubuh untuk memfertilisasi telur.

Keruh atau Kuning
Menurut Hassle Free Clinic, organisme tertentu dapat hidup dalam tubuh Anda, organisme yang bukan merupakan bagian daerah tersebut. Kuman-kuman tersebut dapat masuk tubuh Anda melalui hubungan seksual.  Infeksi yang ditularkan melalui hubungan seksual yang paling umum adalah gonore, klamidia, dan trikomonas.

Ketiga jenis infeksi tersebut menyebabkan dihasilkannya cairan vagina yang berbeda. Gonore menyebabkan cairan keruh atau kuning, sementara trikomonas menghasilkan cairan hijau, kuning atau keruh. Menurut Cleveland Clinic, klamidia seringkali tidak disertai cairan atau gejala, namun pengobatan untuk ketiga infeksi tersebut adalah pemberian pil atau injeksi.

Cairan Putih Berbau
Vaginosis bakteri merupakan infeksi vagina yang disebabkan oleh ketidakseimbangan kadar keasaman vagina, atau disebut sebagai pH. Faktor-faktor seperti hormon, siklus menstruasi, pembersihan vagina dengan menyemprotkan cairan pembersih ke bagian dalam vagina (douching) dan aktivitas seksual dapat mempengaruhi hal ini. Vaginosis bakteri menyebabkan cairan putih dan berbau amis. Pengobatan umumnya memerlukan pil atau krim vagina.

Cairan berdarah atau kecoklatan
Palo Alto Medical Foundation menyatakan bahwa selama masa ovulasi atau pertengahan siklus menstruasi, Anda mungkin menghasilkan cairan yang berwarna kecoklatan. Bahkan mungkin berupa darah yang berwarna coklat tua. Situs tersebut menjelaskan bahwa jika Anda mengalami bercak atau cairan ketika siklus menstruasi Anda belum tiba di saat seharusnya sudah tiba, Anda sebaiknya melakukan tes kehamilan karena hal ini mungkin saja merupakan tanda kehamilan.

Cara Mengontrol Cairan Yang Keluar Dari Vagina

Setiap cairan yang dikeluarkan oleh tubuh bisa menjadi hal yang memalukan. Apabila Anda tidak tahu cara menangani cairan yang keluar dari vagina secara higienis, Anda bisa mengalami masalah yang terkait dengan bau dan/atau noda yang bisa memperparah rasa malu yang Anda rasakan. Meskipun kebanyakan cairan vagina merupakan hal yang normal dan bisa membantu menjaga keseimbangan pH di vagina, jenis cairan yang lain bisa menjadi tanda adanya masalah serius yang harus ditangani, baik dengan obat tanpa resep atau dengan pergi ke dokter yang berkualitas.

Langkah 1
Periksa apakah cairan vagina Anda normal. Cairan yang normal memiliki warna yang bening atau seperti susu. Cairan yang sebenarnya merupakan pelumas alami ini membantu membersihkan vagina, dan membuatnya tetap bebas dari serangan kuman yang tidak sehat. Sekresi yang normal tidak mengeluarkan bau. Sekresi yang keluar bisa berbentuk encer, berserabut, atau memiliki bintik-bintik putih. Jika cairan Anda memiliki tanda-tanda tersebut, biarkan saja. Cairan alami sangat penting untuk menjaga vagina Anda agar tetap sehat.

Langkah 2
Pelajari jenis cairan vagina Anda. Terdapat beberapa jenis cairan vagina. Jenisnya dikelompokkan berdasarkan warna dan kekentalan cairan. Beberapa di antaranya normal, sedangkan yang lain bisa menunjukkan kondisi yang mendasarinya dan harus diobati.
  • Cairan yang kental, berwarna putih, dan berbau seperti keju – Biasanya ini merupakan tanda adanya infeksi jamur. Biasanya juga disertai bengkak atau gatal di area sekitar vulva.
  • Cairan berwarna putih, kuning atau abu-abu – Jenis cairan ini kemungkinan merupakan tanda adanya vaginosis bakteri, terutama apabila disertai bau yang amis. Ini juga bisa disertai bengkak dan gatal.
  • Cairan berwarna hijau atau kuning – Cairan vagina yang berwarna hijau atau kuning, terutama jika bentuknya kental, tebal, atau disertai bau yang tidak sedap, merupakan cairan yang tidak normal. Jenis cairan ini bisa merupakan tanda adanya infeksi trichomoniasis, yang biasanya tersebar karena berhubungan seks.
  • Cairan yang berwarna cokelat atau mengandung darah – Cairan yang berwarna cokelat atau mengandung darah mungkin merupakan hasil dari menstruasi yang tidak teratur, tetapi juga bisa menjadi tanda adanya penyakit yang lebih serius seperti kanker serviks apabila disertai nyeri panggul atau pendarahan pada vagina.
  • Cairan yang berwarna kuning keruh – Jenis cairan ini bisa merupakan tanda adanya penyakit gonore, terutama apabila disertai nyeri panggul.

Langkah 3
  • Pertimbangkan kondisi tubuh Anda. Beberapa faktor yang memengaruhi cairan vagina di antaranya adalah makanan yang Anda konsumsi, siklus haid, mengonsumsi pil KB, menyusui, obat-obatan yang Anda minum, sedang hamil atau tidak, dan apakah Anda sedang mengalami stres atau tidak.
  • Anda juga bisa berisiko merusak keseimbangan pH alami di vagina apabila Anda mengonsumsi antibiotik atau menggunakan alat pembilas vagina (vaginal douche), produk pembersih wanita atau sabun yang memiliki aroma wangi. Meskipun Anda tidak bisa menghindari antibiotik, pembilas vagina dan produk pembersih yang beraroma harus dihindari karena menimbulkan efek buruk pada tubuh.
  • Beberapa hal lain yang bisa menimbulkan risiko di antaranya adalah diabetes, kehamilan, atau infeksi lain yang terjadi di dekat atau di sekitar area vagina.

Langkah 4
Periksa jika ada benda asing. Menggunakan tampon dalam waktu yang lama bisa menyebabkan keluarnya cairan vagina yang tidak normal. Sebagian wanita telah lupa bahwa mereka menggunakan tampon! Adanya benda lain yang tertinggal di dalam vagina juga bisa menyebabkan keluarnya cairan yang tidak normal (ketika tubuh mencoba mengeluarkan benda tersebut). Contoh yang sering terjadi adalah potongan kondom yang telah rusak.

Langkah 5
Ketahui perbedaan antara bau dan warna cairan vagina. Bau busuk atau warna asing di area vagina bisa merupakan tanda adanya infeksi panggul setelah Anda menjalani pembedahan, penyakit radang panggul (PID), atrofi vagina ketika menopause, trichomoniasis atau vaginitis, dan sejumlah infeksi vagina yang lain. Semua kondisi di atas harus didiagnosis oleh dokter dan diobati dengan petunjuk dokter.
  • Cairan vagina yang memiliki vaginosis bakteri memiliki warna abu-abu, kuning, atau putih. Cairan ini juga mengeluarkan bau yang amis.
  • Apabila Anda menderita gonore, cairan vagina Anda mungkin akan berwarna keruh atau kuning.
  • Jika cairan vagina Anda tebal dan berwarna putih, kemungkinan besar Anda terserang infeksi jamur. Cairan ini sering kali digambarkan memiliki kekentalan seperti keju cottage. Cairan yang berbentuk seperti keju cottage juga merupakan ciri-ciri adanya chlamydia, yaitu satu jenis IMS (infeksi menular seksual) yang sudah umum.
  • Jika siklus menstruasi Anda tidak teratur atau Anda menderita kanker serviks atau kanker endometrium, mungkin cairan vagina Anda akan berwarna cokelat atau mengandung darah.
  • Apabila Anda menderita trichomoniasis, mungkin Anda akan memiliki cairan vagina yang berwarna kuning/hijau berbusa dan berbau busuk.
  • Apabila Anda tidak mempunyai asuransi kesehatan, Anda bisa mengunjungi klinik-klinik yang menawarkan pengujian dan pengobatan ginekologi dengan biaya yang murah atau gratis.
  • Jangan minum obat hingga Anda mengetahui penyebabnya. Anda bisa saja membeli obat untuk menyembuhkan infeksi yang disebabkan oleh jamur, namun Anda tidak boleh mendiagnosis sendiri infeksi jamur apabila ini merupakan pertama kali Anda mengalaminya. Jika Anda mengonsumsi obat untuk infeksi jamur padahal Anda tidak menderita infeksi jamur, ini bisa menimbulkan masalah di kemudian hari.
Cara Cepat Menangani Cairan Vagina Dengan Tepat

1.Gunakan tisu bayi
Seka cairan vagina yang berlebihan saat Anda berada di kamar mandi. Usahakan untuk tidak menyeka terlalu jauh ke dalam vagina. Anda hanya boleh membersihkan vagina di bagian luar (vulva). Sebaiknya Anda menggunakan tisu tanpa wewangian dan sebisa mungkin hanya mengandung sedikit bahan kimia.


2.Ganti pakaian dalam Anda
Mengganti pakaian dalam 2 hingga 3 kali dalam sehari bisa membantu mengatasi masalah Anda. Ini juga bisa menghilangkan bakteri dari vagina serta mengurangi rasa tidak nyaman dan bau yang tidak sedap.

Pastikan Anda telah mengenakan pakaian dalam yang tepat, karena mengenakan pakaian dalam yang keliru bisa menimbulkan masalah! Kenakan pakaian dalam dari katun yang memiliki ventilasi yang baik (ini artinya jin ketat yang Anda kenakan juga bisa menimbulkan masalah).

3.Anginkan tubuh Anda
Usahakan untuk memperoleh paparan udara sebanyak mungkin. Jika memungkinkan, Anda bisa tidur telanjang atau berjalan-jalan di sekitar rumah tanpa celana atau pakaian dalam. Udara bisa membantu menjaga kulit agar tidak iritasi dan mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi. Ini juga bisa membantu mengatasi masalah itu sendiri, apabila tubuh Anda memiliki bakteri yang tidak seimbang, karena tindakan ini akan memberi kesempatan pada tubuh untuk memulihkan diri agar menjadi normal kembali.


4.Gunakan pembalut atau pantyliner 
jika Anda mengalami masalah yang ekstrem. Umumnya Anda harus menghindari penggunaannya, karena tubuh biasanya memproduksi cairan untuk menyingkirkan sesuatu dan terus-menerus menempelkan sesuatu di dekat vagina tidak dianjurkan. Akan tetapi, apabila Anda mengalami situasi yang membuat Anda harus menampung cairan vagina atau cairan tersebut terlalu berlebihan sehingga tidak bisa dikendalikan, Anda bisa menggunakan pembalut atau pantyliner. Cobalah untuk menggantinya sesering mungkin.

Hindari alat pembilas vagina. Kebanyakan alat pembilas vagina yang dijual di toko mengandung sabun atau memiliki "aroma", yang dalam jangka pendek bisa membuat Anda merasa lebih bersih, tetapi sebenarnya bisa menimbulkan masalah yang lebih buruk dalam jangka panjang. Alat ini bisa mengacaukan pH alami di vagina dan membuat vagina harus bekerja keras untuk mengembalikannya ke kondisi normal.

5.Cobalah menggunakan obat herbal untuk mengontrol cairan vagina
Herbal merupakan obat yang aman dan efektif untuk mencegah munculnya cairan abnormal dari vagina. Banyak obat herbal yang ampuh untuk mengobati infeksi mukosa di vagina. Banyak herbal yang juga mengandung astringen untuk mengurangi produksi cairan yang tidak normal.

Herbal seperti Pippali dipercaya bisa membersihkan tubuh dengan menyingkirkan organisme penyebab infeksi dari dalam tubuh.
Herbal seperti Saraca ashoka, Cyperus rotundus, Symplocos racemosa, Ficus benghalensis, Andropogon muricatus, vetiveria zizanioides, serta Acacia confusa bisa mengurangi keluarnya cairan vagina karena memiliki kandungan astringen.
Herbal seperti Cimicifuga racemosa bisa membantu memberantas infeksi jamur dan mengurangi radang, yang terkait dengan keputihan.

Makanan Pemicu Keputihan/Cairan Yang Keluar Dari Vagina
Makanan Penyebab Keputihan? Seperti yang kita ketahui bahwa keputihan adalah proses keluarnya cairan bening dari vagian yang tidak berbau. Dan ini wajar di alami oleh wanita indonesia, secara normal keputihan tidak mengeluarkan bau pada saat terjadinya cairan yang dikeluarkan. Pada suatau kondisi ada beberapa yang percaya bahwa penyebab keputihan adalah dari asupan makanan namun perlu diketahui bahwa tidak ada jenis buah-buahan yang menimbulkan keputihan.

Penyebab keputihan bukanlah faktor makanan akan tetapi infeksi dari bakteri, jamur, parasit dan virus. Makanan Pemicu Keputihan yang ada itu memilik jenis tertentu yang memungkinkan jamur berkembang biak di dalam tubuh, tidak menutup memungkinkan jamur penyebab keputihan.

Hindari Makanan Pemicu Keputihan
  • Makanan Pemicu Keputihan yang mengandung banyak gula Menurut Dr.Cook peningkatan jamur atau ragi dapat disebabkan karena konsumsi karbonhidrat berlebih. Kandungan karbonhidrat berlebih yang menyimpan gula yang tidak semuanya dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa jenis makanan yang dapat memicu keputihan adalah minuman soda, alkohol, minuman dengan kandungan gula tambahan yang berlebih.
  • Makanan Pemicu Keputihan yang mengandung ragi Makanan dengan kandungan ragi atau jamur tidak baik jika dikonsumsi untuk anda yang mengalami keputihan karena dapat memicu keputihan berlebih. Hindari makanan fermentasi seperti keju, pasta tomat dan jamur.
  • Buah-buahan yang dikeringkan Pernyataan The Departement of Health and Human Service di Amerika Serikat menyatakan bahwa kandungan gula berlebih memicu jamur candida albicans penyebab keputihan berkembang. Hal ini tidak menutup kemungkinan kepada buah-buahan yang dikeringkan.
Fakta Mananan Pemicu Keputihan



  • Nanas, Nanas atau dikenal dengan istilah Ananas comosus , merupakan jenis buah yang selalu dikait-kaitkan dengan kemunculan keputihan. Padahal kemunculan keputihan tidak ada kaitannya dengan buah nanas bahkan nanas banyak megandung vitamin dan serat yang justru baik untuk kesehatan. Nanas juga mengandung asam amino, triptophan yang mampu menghindari diri anda dari defresi selain itu kandungan nanas yang memiliki antioksidan dan betakarotin mampu meningkatkan konsentrasi dan mencegah katarak.
  • Timun, Sebagian besar wanita sangat menghindari konsumsi ketimun. Mitosnya ketimun dapat memicu keputihan, benarkah ? Ketimun atau dalam bahasa latin Cucumis Sativus ternyata mengandung kandungan air yang cukup tinggi dan memiliki manfaat buat kesehatan .Kandungan vitamin A,B, dan C , mineral, magnesium, kalium, mangan dan silika mampu merawat kulit , melancarkan pencernaan dan mengobati diabetes. Selain itu, adanya kandungan asam malonat yang berfungsi mengurangi berat badan dan kandungan kukurbitasin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit hepatitis.
  • Pisang Ambon, Betulkan wanita lajang tidak boleh memakan pisang ambon? Alasan ilmiah yang dikutip dari republika menurut pakar gizi Prof Ir Ahmad Sulaeman MS PhD, penjelasan ilmiah bahwa kandungan pisang ambon membuat libido tinggi sehingga konsumsi terlalu banyak tidak disarankan untuk wanita lajang. Akan tetapi, tidak ada hubungan sama sekali dengan pemicu keputihan.  
  • Minuman Soda, Kandungan gula berlebih yang terdapat di dalam minuman soda memang memicu timbulnya pertumbuhan ragi dan jamur. Jamur jenis candida albicans adalah salah satu jenis mikroorganisme yang dapat memicu keputihan, hal itu didukunng oleh pernyataan dari The Departement of Health And Human Service di Amerika Serikat .Mengkonsumsi soda harus dibatasi .
  • Buah yang dikeringkan, Buah yang dikeringkan mengandung kadar gula fruktosa yang tinggi hal ini menyebabkan perkembangan jamur yang tidak terkendali. Hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya perkembangan jamur di area kewanitaan sehingga memicu keputihan.
  • Keju, Makanan yang dihasilkan dari hasil fermentasi diduga memicu kemunculan jamur dan dapat terinfeksi sehingga menyebabkan keputihan. Makanan fermentasi lain seperti keju, pasta tomat, jamur dan bir. Disarankan untuk membatasi konsumsi makanan yang mengandung ragi.
  • Terung, Banyak mitos yang berkembang di masyarakat yang mengatakan bahwa terung memicu seseorang terkena keputihan, betulkah ? Faktanya malah berbanding terbalik, terung dengan kandungan Phycocynanin bahkan menyehatkan. Beraneka ragam penyakit dpaat dicegah dengan mengkonsumsi terung, seperti Alzheimer, Parkinson dan Huntington. Selain itu kandungan resveratrol mampu mencegah penyakit jantung. Demikianlah info tentang Makanan Penyebab Keputihan!
Jika anda mempunyai hal yang sama seperti yang kami jelaskan diatas,maka segeralah untuk melakukan pengobatan,anda bisa priksakan ke dokter spesialis kelamin,atau bisa konsultasikan masalah anda ke salah satu kontak kami 082227020250,castemer service kami siap membantu anda,karena kesembuhan pasien adalah prioritas utama kami.



UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

082138608050 / 087736638767

===========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami



bbmi://5E532D52


Pengobatan Kencing nanah / Gonore - Penis keluar cairan nanah
De Nature obat herbal yang memiliki kandungan zat antioksidan yaitu xanthone yang memiliki zat antibakteri yang mampu mengatasi penyakit sipilis, kencing nanah atau gonorrhea, dan juga keputihan berlebih/abnormal, jadi tak heran bila de nature dapat di jadikan sebagai obat herbal karena kemampuan lain dari xanthone adalah sebagai zat antibakteri yang dapat membunuh bakteri yang bersarang di dalam tubuh.

Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya dengan uji lab dan layak di edarkan juga sudah bersertifikat halal MUI





Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit,kencing nanah, sipilis dan Ciri ciri sipilis yang anda derita menggunakan obat herbal Untuk Membantu Meringankan Keluahan kencing nanah Yang Anda Derita dari de nature indonesia.  Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Diagnosis Penyakit
Diagnosis penyakit gonore didasarkan pada hasil pemeriksaan mikroskopik terhadap nanah untuk menemukan bakteri penyebab gonore. Jika pada pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka dilakukan pembiakan di laboratorium.
Gonore / Kencing nanah Juga bisa di kenali Dari Gejalanya

Keluarnya cairan putih dan lesi pada penis sebagai indikasi gonore.

  • Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.

Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis.

  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Bayi terinfeksi gonore dari ibunya.
  • Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pemeriksaan laboratorium

  • Pewarnaan gram: hasil positif bila didapatkan gram negative kokus intrasel dalam eksudat sel polimorfonuklear.
  • Kultur: sampel diisolasi di media khusus, contoh media coklat atau Thayer-Martin.
  • Diagnose juga dapat dilakukan berdasarkan tempat pengambilan spesimen. Contohnya laki-laki dari uretra, dan perempuan dari serviks.
  • Pemeriksaan darah: hal ini dilakukan bila pasien juga dicurigai mengalami infeksi HIV.

Gonore biasanya diobati dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama satu minggu (biasanya diberikan doksisiklin atau amoxilin). Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena http://id.wikipedia.org/wiki/Kencing_nanah (melalui pembuluh darah atau infus).
 

Kisah Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal



Rp 295.000,-




Obat Paket Lengkap Rp,595.000-


 
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

082138608050 / 087736638767


=========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami




bbmi://5E532D52





Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

Pengobatan Kencing Nanah - Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia 

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. 

Kami Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Kelamin,Sipilis, Gonore, Kencing Nanah



Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767

=========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami

bbmi://5E532D52


  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.dan Kami Juga Menyediakan Obat Gatal Eksim(Penis terasa perih saat kencing)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082138608050. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Fara Estiani # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat Gonore # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Fara Estiani Kirim via SMS ke 082138608050 Atau Ke 087736638767

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

jasa pengiriman

Kami Memberikan Jaminan
Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan
resi pengiriman
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

==============================
======================

 Contoh Beberapa produk Yang Kami Sediakan





Salah Satu Hasil penelitian dan uji lab yang ketat dan de nature lolos uji khasiat obat.Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obatnya







"Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya"
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan???
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? 
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.


pesan

KONTAK KAMI Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami.Melayani sepenuh hati Call/Sms
XL: 087736638767
SIMPATI: 082138608050

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami Jika Suatu Saat Nanti Anda MEmbutuhkan Obat Yang Kami Sediakan

bbmi://5E532D52

tel:+6282138608050

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

TRANSLATE

KONTAK KAMI

Posts RSSComments RSS
.comment-content a {display: none;}