OBAT KENCING SAKIT DAN KELUAR NANAH

Posted by Rafiq on

OBAT KENCING SAKIT DAN KELUAR NANAH – Kencing sakit dan keluar nanah adalah gejala paling jelas dari penyakit gonore alias kencing nanah. Gejala ini muncul dari mulai 2- 60 hari setelah tertular bakteri gonnorhea. Penularan yang paling dominan adalah melalui kontak seksual antara pria dan wanita maupun hubungan seks sesama jenis. Baik melalui seks vaginal, anal seks maupun lewat mulut atau oral seks.
Penularan melalui hubungan intim ini menjadi faktor utama penyebaran gonore, selain itu dalam beberapa kasus yang jarang terjadi bisa juga melalui transfusi darah, makanan, pakaian dan penularan dari seorang ibu pada janin dalam kandungan.
OBAT KENCING SAKIT DAN KELUAR NANAH – Selain kencing sakit dan keluar nanah, gejala lain yang bisa muncul adalah rasa sakit dan panas saat buang air kecil, alat kelamin menjadi bengkak baik seputar penis, testis maupun vagina, rasa nyeri pada bagian bawah pinggul, luka dan iritasi pada saluran kencing maupun alat kelamin, keputihan dan keluar darah diluar waktu mens pada wanita, gejala lain seperti demam, flu, kurangnya nafsu makan dan lain-lain.
Kadang gejala gonore yang muncul juga sangat ringan, bahkan kadang tidak terdeteksi oleh penderita gonore karena minimnya gejala. Hal ini mengakibatkan banyak penderita kencing nanah yang tidak sadar bahwa dirinya sudah terinfeksi gonore. Ketika sudah parah dan terjadi komplikasi baru pasien menyadari dan tentunya pengobatannya menjadi lebih berat.
Penderita gonore lebih banyak didominasi oleh wanita dibanding pria, jumlahnya kian hari kian meningkat. Sejak dekade tahun 2000-an jumlah pasien gonore dengan gejala kencing sakit dan keluar nanah di Indonesia dan negara-negara lain mengalami peningkatan yang signifikan.
Hal ini menjadi tentu perlu menjadi perhatian dan kewaspadaan karena penyakit ini tidak bisa dianggap remeh. Ketika Anda merasakan kencing sakit dan keluar nanah dari kemaluan maka langkah utama yang perlu dilakukan adalah segera melakukan pengobatan secepatnya.
Banyak yang menganggap remeh gejala kencing nanah ini, baik yang berupa kencing sakit dan keluar nanah, maupun gejala seperti keputihan maupun keluarnya darah diluar menstruasi pada wanita. Banyak yang menganggap ini adalah sakit biasa yang tidak perlu perhatian khusus, padahal ini adalah penyakit yang berbahaya.
Tanpa ada tindakan pengobatan yang nyata, maka gonore akan cepat berkembang dalam tubuh dan bisa berkomplikasi menyerang organ tubuh vital yang lain seperti saluran pencernaan dan menyerang sistem liver. Tentunya ini tidak ingin terjadi pada diri Anda bukan ?
Bakteri gonore berkembang secara cepat dan mudah sekali menular terutama melalui hubungan seksual. Hubungan intim ini bisa berupa penetrasi pada vagina, melalui mulut atau oral seks maupun melalui hubungan seks anal. Bisa menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Bisa juga menyerang pasangan lain jenis maupun sesama jenis.
Ini bisa menimpa pria dan wanita, keluar nanah dari saluran kencing merupakan gejala gonore awal yang paling mudah untuk ditandai. Selain itu ditandai dengan gejala lain seperti alat kelamin terasa sakit, panas dan nyeri saat berkemih, demam, flu, mriyang, bagian pinggul terasa sakit, dan muncul pendarahan maupun keputihan yang tidak normal pada wanita.
Kadang gejala kencing nanah ini bisa sangat minim, artinya gejala yang muncul sangat ringan. Inilah mengapa banyak orang yang tidak menyadari bahwa dia sudah terinfeksi gonore. Akibatnya jika dibiarkan maka memicu komplikasi pada diri penderitanya.
Kencing nanah merupakan salah satu penyakit kelamin yang patut Anda waspadai, kompliasi dan efek yang ditimbulkan sangat mengganggu kehidupan kesehatan Anda sehari-hari. Saat kencing akan terasa menyakitkan, sehingga kadangkala penderita gonore ini enggan untuk buang air kecil.
Inilah kesalahan yang sering muncul pada pasien kencing nanah, dengan menahan untuk buang air kencil maka justru akan membahayakan diri sendiri. Karena dengan menahan urine keluar akan memicu bakteri gonore ini berkembang terus dalam tubuh, selain itu juga akan memicu tumbuhnya jamur pada saluran kencing yang akan semakin memperparah keadaan pasien.
Bagaimana saya tahu jika saya memiliki gonore? Tidak semua orang yang terinfeksi gonore memiliki gejala, sehingga mengetahui kapan harus mencari pengobatan bisa menjadi suatu masalah juga. Ketika gejala memang terjadi, gejala sering terjadi dalam waktu 2-10 hari setelah paparan, tetapi mereka dapat pula memakan waktu hingga 30 hari untuk berkembang.
Gejala gonore pada wanita
  • Keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan
  • Nyeri perut atau panggul bawah
  • Rasa terbakar saat buang air kecil
  • Konjungtivitis (mata gatal dan merah)
  • Pendarahan di luar periode menstruasi
  • Ada noda plek dari kemaluan setelah hubungan
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Rasa terbakar di tenggorokan (karena oral seks)
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)
Pada beberapa wanita, gejala sangat ringan bahkan terkadang mereka tidak menyadari bahwa itu adalah suatu gonore.
Banyak wanita dengan keputihan karena gonore berpikir mereka memiliki infeksi jamur dan mengobati dirinya sendiri dengan obat jamur yang dibeli bebas di apotek. Karena keputihan bisa menjadi tanda dari sejumlah masalah yang berbeda, yang terbaik adalah untuk selalu mencari saran dari dokter untuk memastikan diagnosis dan pengobatan yang tepat.
Gejala gonore pada pria
  • Penis mengeluarkan cairan berwarna keputihan atau kehijauan atau kekuningan seperti nanah
  • Rasa terbakar saat buang air kecil
  • Rasa terbakar di tenggorokan (karena oral seks)
  • Nyeri testis atau bengkak
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)
  • Pada pria, gejala biasanya muncul 2-14 hari setelah infeksi.
Bagaimana gonore didiagnosis? Untuk mendiagnosa gonore, dokter akan menggunakan swab untuk mengambil sampel cairan dari uretra pada pria atau dari leher rahim pada wanita. Spesimen kemudian akan dikirim ke laboratorium untuk dianalisis. Anda juga mungkin akan disarankan untuk dilakukan kultur swab tersebut sehingga tampak bakteri pasti penyebabnya. Ada tes lain yang memeriksa sampel urin untuk mengetahui adanya bakteri.
Gonore dan klamidia, dan penyakit menular seksual lainnya, sering terjadi bersama-sama, sehingga biasanya pengobatan langsung dilakukan secara bersamaan meskipun gejala gonore saja yang muncul.
Apalah gonore bisa disembuhkan? Gonore dapat diobati dan disembuhkan.
Bagaimana gonore diobati? Untuk mengobati infeksi gonore, dokter akan memberikan antibiotik baik diminum maupun disuntik. Pasangan seksual pasien juga harus diperlakukan sama untuk mencegah infeksi ulang dan penyebaran yang lebih lanjut dari penyakit ini. Selain itu, perlu diingat bahwa:
  • Katakan pada siapa pun yang pernah menjadi partner hubungan seks bahwa Anda terinfeksi. Hal ini penting karena gonore mungkin tidak memiliki gejala. Wanita, terutama, mungkin benar-benar tidak memiliki gejala dan mungkin tidak mencari pengobatan kecuali diperingatkan oleh pasangan seks mereka.
  • Jangan berhubungan seks sampai Anda telah menyelesaikan pengobatan
  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
Apa yang terjadi jika gonore tidak diobati? Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah serius dan permanen di perempuan dan laki-laki.
Pada wanita, jika tidak diobati, infeksi dapat menyebabkan penyakit radang panggul, yang dapat merusak tuba falopi (saluran yang menghubungkan ovarium ke rahim) atau bahkan menyebabkan kemandulan. Dan infeksi gonore yang tidak diobati bisa meningkatkan risiko kehamilan ektopik, suatu kondisi di mana sel telur dibuahi berkembang di luar rahim. Ini adalah kondisi yang berbahaya bagi ibu dan bayi.
Obat Tradisional Kencing Nanah/Gonorhea
1. Resep pertama
Bahan-Bahan Obat Tradisional Kencing Nanah :
– 7 lembar daun sirih – 5 kuntum bunga sepatu – 100 gram daun lidah buaya – 25 gram kunci pepet
Cara Pemakaian obat kencing nanah :
– Semua bahan di cuci bersih – Daun lidah buaya di kupas dan diiris tipis – Setelah itu rebus semua bahan dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc – Kemudian saring dan dinginkan – Minum 2 kali sehari masing-masing 200cc – Lakukan secara rutin
2. Resep Kedua
Bahan-Bahan obat kencing nanah :
– 1 potong akar (dengan bonggolnya) bayam duri – Adas pulawaras secukupnya
Cara Pemakaian obat kencing nanah:
– Semua bahan dicuci bersih – Lalu direbus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya – Kemudian saring dan dinginkan – Minum 2 kali sehari secara teratur
3. Resep Ketiga
Bahan-Bahan :
– 35 gram daun murbei segar – 30 gram kembang bugang segar – 10 gram biji kemukus kering – 30 gram akar jali segar – 20 gram alang-alang kering
Cara Pemakaian :
– Cuci bersih semua bahan – Lalu rebus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya – Minum 3 kali sehari masing-masing 150 ml – Lakukan secara rutin
PENULARAN KENCING NANAH Cara Penularan Kencing Nanah
Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :
  • Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  • Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  • Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  • Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran
Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda
KONTAK KAMI
082138608050 / 087736638767
BBM pin : By Reques
WhatSApp : 082138608050
TUNGGU APALAGI,SEGERA KONSULTASIKAN GEJALA YANG ANDA ALAMI,AGAR ANDA SEGERA MENDAPATKAN PENGOBATAN YANG SESUAI UNTUK PENYAKIT YANG ANDA ALAMI.
SEMAKIN LAMA ANDA MENUNDA PENGOBATAN,MAKA SEMAKIN SULIT UNTUK DISEMBUHKAN.

Previous
« Prev Post
08.00