Penyebab Kanker Dan Obatnya

Posted by Rafiq on

Penyebab Kanker Dan ObatnyaKanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.

Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa "ganas" (bersifat kanker) atau "jinak" (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.




Kanker adalah pertumbuhan jaringan baru yang abnormal dan ganas yang berkembang secara tidak terkontrol dan menyebar. Sel-sel kanker terbentuk dari sel-sel normal dalam suatu proses yang disebut transformasi.

Proses transformasi terdiri atas 2 tahapan yakni tahapan inisiasi dan promosi. Pada tahapan inisiasi terjadi suatu perubahan dalam bahan genetik sel menjadi sel yang tumbuh secara cepat.

Hal itu disebabkan oleh suatu agen yang disebut karsinogenik yang bisa berupa bahan kimia, virus, radiasi (penyinaran), atau sinar matahari. Pada tahap promosi, sel yang telah mengalami inisiasi akan berubah menjadi ganas.

Sel-sel kanker dapat menimbulkan kerusakan fatal pada bagian tumbuhnya kanker tersebut. Sel kanker dapat menyebar melalui aliran darah dan pembuluh getah bening kemudian ia akan bersarang dan berkembang biak serta menyerang sel-sel yang normal.
Penyebab Kanker

Penyebab Kanker Dan ObatnyaPenyebab kanker masih belum diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor yang diduga sebagai pemicu penyakit ini. Di antaranya adalah faktor genetik (riwayat keluarga), pengaruh pola makan, seperti penggunaan alkohol secara berlebihan dan merokok. Penyebab lainnya adalah faktor lingkungan, sebagai contoh paparan bahan kimia seperti asbes dapat menyebabkan terpicunya kanker paru-paru.
Kanker dan Gaya Hidup.Gejala Kanker

Perkembangan sosial dan ekonomi telah membawa perubahan besar dalam gaya hidup masyarakat. Tingkat kesibukan yang tinggi menimbulkan gaya hidup yang merusak.

Menarik, sebuah laporan mengatakan, "Sungguh mengejutkan, 30 % dari kanker yang fatal sebagian besar disebabkan oleh rokok dan 30% berikutnya disebabkan oleh gaya hidup khususnya kebiasaan makan yang buruk dan kurangnya berolahraga".

Jadi tidak soal siapa Anda, Anda memiliki faktor resiko yang besar untuk terkena kanker jika memiliki gaya hidup yang tidak sehat. Makanan yang sarat lemak, kurangnya waktu tidur dan berolahraga, tingkat stress yang tinggi, merupakan beberapa faktor resiko yang memungkinkan timbulnya berbagai macam penyakit, termasuk kanker.

Karena itu, dalam memerangi kanker, selain menjalani pengobatan, adalah bijak untuk menerapkan pola hidup sehat yang mencakup pola makan yang sehat, berolahraga secara teratur, cukup tidur, dan pengelolaan stres yang baik karena apa yang sedang Anda pikirkan dapat berpengaruh besar pada tubuh Anda.

Pengobatan Kanker
Saat ini, metode pengobatan kanker yang paling umum dijalani seorang penderita kanker adalah pengobatan kanker secara medis, biasanya meliputi pembedahan (operasi), radiasi (penyinaran), dan kemoterapi, atau kombinasi dari ketiganya. Pengobatan kanker secara medis bertujuan merusak dan membunuh sel kanker.

Sayangnya, tidak hanya sel kanker yang rusak, sel dan jaringan yang sehat pun bisa ikut rusak. Karena itu, seringkali pengobatan kanker tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping negatif.

Tak heran jika ada penderita kanker yang memilih pengobatan kanker alternatif karena ingin menghindari efek samping dari radiasi, kemoterapi atau karena alasan finansial.

Ada berbagai macam jenis pengobatan kanker alternatif, tapi yang paling banyak diminati adalah pengobatan kanker dengan menggunakan herbal anti-kanker. Selain biayanya yang terjangkau, pengobatan kanker dengan herbal terbukti efektif memberantas sel-sel kanker tanpa efek samping.

Paket Obat Kanker Denature Indonesia


Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomor kami

(Call/SMS)
0821 3860 8050 / 0877 3663 8767
WhatsApp : 0821 3860 8050
Pin BBM: 5E532D52

Paket Obat Kanker,Untuk Menyembuhkan:

  • Gejala kanker hati 
  • Gejala Kanker usus 
  • Gejala Kanker Otak 
  • Gejala Kanker Paru-Paru
  • Gejala kanker getah bening
  • Gejala Kanker Rahim/Kandungan
  • Dan Gejala kanker Tulang.


Harga Obat
Paket 1 Minggu ( 2 Botol ) Rp.315.000
Paket 1 Bulan ( 8 Botol ) Rp.1.260.000 ( Diskon Rp 110.000 ) = Rp.1.150.000
Paket 2 Bulan ( 16 Botol ) Rp.2.520.000 ( Diskon Rp 525.000 ) = Rp.1.995.000


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

www.iki-informasi.com

Kontak Kami (Call/SMS)
0821 3860 8050 / 0877 3663 8767
WhatsUp : 0821 3860 8050

Previous
« Prev Post
15.50