Ciri ciri kemaluan wanita luka

Posted by Rafiq on

Kami menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan Bahan Alami.Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih



Pengobatan Alternatif Secara Herbal,Penyakit dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Ciri ciri kemaluan wanita luka - Luka atau Lecet dan robek pada vagina setelah hubungan seksual adalah normal. Tetapi jika air mani pasangan Anda mengenai luka terbuka pada vagina Anda, akan timbul rasa perih seperti menyengat.lecet pada vagina bisa di sebabkan beberapa faktor.

  • Monopouse
  • Pemanasan terlalu sebentar (forplay)
  • Sejarah pelecehan
  • Penyakit Seksual Menular (Sipilis Raja Singa)


Meskipun hanya luka kecil pada vagina, hal tersebut tidak boleh diabaikan begitu saja karena dapat mempengaruhi pengalamanseksual dan membuat wanita tidak nyaman.

Kenali dahulu penyebab luka pada vagina sebelum mengambil tindakan pencegahan, yaitu biasanya dikarenakan vagina kering.

Saat terangsang, vagina seorang wanita secara alami memproduksi cairan yang melumasi daerah ini selama aktivitas seksual,fungsinya untuk mengurangi gesekan yang dapat mengiritasi atau merobek kulitvagina.

Jika vagina tidak cukup dilumasi, vagina keringakan menyebabkan luka ketika berhubungan.

Dengan hanya beberapa pengetahuan tentangpenyebab dan tindakan pencegahan yang tepat, luka vagina dapat dihindari, danpengalaman seksual Anda akan lebih nyaman dan menyenangkan.


Faktor-faktor yang mempengaruhi kering dan lecet pada vagina, antara lain:

1. Menopause
Wanita usia subur memiliki tingkat yang lebihtinggi terhadap kelembaban vagina, bahkan ketika tidak terangsang secaraseksual, daripada wanita yang telah menopause.

Selama menopause, tingkat hormon estrogenmulai menurun. Kurangnya stimulasi hormonal kadang-kadang menyebabkankekeringan vagina yang menyebabkan luka.

2. Pemanasan terlalu sebentar
Gairah seksual menyebabkan sekresi cairanvagina dan foreplay yang belum cukup sebelum berhubungan dapat menyebabkankekeringan vagina.

Jika cairan vagina yang Anda keluarkan hanyasedikit dan terburu-buru melakukan penetrasi, maka vagina akan menjadi lebihkering dari yang seharusnya. Sehingga luka dan robeknya vagina lebih mungkinterjadi.

3. Sejarah pelecehan
Meskipun ini bukan penyebab paling umum darikekeringan vagina, tetapi riwayat pelecehan seksual dapat mempengaruhi hubunganwanita ketika berhubungan seks.

Korban pelecehan mungkin memiliki kesulitan bersantai saat berhubungan seks atau merasa tidak nyaman ketika foreplay.Hal tersebut membuat Anda sulit terangsang.Gairah seksual menyebabkan vagina memproduksi cairan tambahan.Jika Anda tidak terangsang, tubuh Anda tidakakan menghasilkan cairan vagina, membuat Anda lebih berisiko untuk luka padavagina.


4.Penyakit Seksual Menular (Sipilis Raja Singa)
Penyakit Sipilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum.  Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak bisa menular melalui pakaian, handuk dan gayung di toilet umum. Sipilis ditularkan dari orang ke orang melalui hubungan langsung dengan benjolan Sipilis. Benjolan ada di alat kelamin luar, vagina, dubur, atau di usus besar. Benjolan juga dapat terjadi di bibir dan rongga mulut. Penularan kuman terjadi ketika hubungan seks vaginal, anal, atau oral.  Wanita hamil dengan penyakit ini dapat menularkan ke bayi yang dikandungnya.


 
Gejala awal sipilis adalah rasa sakit pada tempat dimana bakteri masuk, misal pada saluran kencing, maka akan merasakan sakit, atau gatal pada saluran kencing, selanjutnya dapat menyebabkan  kelenjar menjadi membengkak.

Gejala tahap sekunder biasanya terlihat satu minggu sampai enam bulan setelah terlihat chancre dan mungkin termasuk ruam, rambut rontok, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar.

Perlu diwaspadai jika gejala menghilang tanpa pengobatan, karena bakteri diyakini akan menyebar ke seluruh tubuh melalui peredaran darah. Kejadian seperti ini dapat memperparah keadaan jika sewaktu waktu penyakit kambuh lagi.

Sipilis Pada Wanita

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
 
Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan  mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur.Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu. 

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
 
Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

082138608050 / 087736638767

===========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami


bbmi://5E532D52

Previous
« Prev Post
00.23